4.09.2008

About Me, Sebuah Prolog



Hi Fellas...

Assalamu'alaykum....

Sobahul khoir?
Wie geht's es Ihnen?
Ich möchte mich kurz vorstellen.



-Saya-

Terlahir dengan nama Alfi pada 30 Januari. Nur Alfi Ekowati nama lengkap saya. Kombinasi dari Bahasa Arab dan Bahasa Jawa. Nur artinya cahaya, Alfi berarti seribu, Eko adalah anak pertama, Wati itu anak perempuan. Orang tua kasih nama ini bukan tanpa maksud. Nama adalah doa, harapannya saya bisa menjadi anak perempuan pertama yang bisa menebarkan "ribuan cahaya kebaikan" untuk orang-orang di sekitar saya. Seperti itu kurang lebih doa yang dimaksud orang tua saya.

Saya lahir di tengah keluarga yang sederhana. Tumbuh besar di tengah lingkungan keluarga yang beragam, dari budaya hingga keyakinan. Dari lingkungan keluarga lah saya mulai mempelajari hidup. 


-Hobi dan Passion-

Saya senang dengan dunia IT, masak, menyanyi, membaca, jalan-jalan, berdiskusi, berorganisasi, badminton, basket. Saya juga senang dengan dunia pendidikan.


-Tentang Motivasi-

Saya hanya anak biasa. Tapi saya punya banyak impian untuk menjadikan hidup ini lebih dari sekedar hidup yang tanpa makna. Dengan menapaki jalanan yang terjal saya ingin hidup ini senantiasa menebar kebaikan dan memberi manfaat bagi banyak orang, semoga. Dengan bismillah saya ingin diri ini mampu menjadi manusia yang berbakti (pada orang tua, agama, kalau bisa - juga pada bangsa ini :) ).

"Seseorang yang ga bisa memotivasi dirinya sendiri harus puas dengan menjadi orang yang biasa-biasa aja walaupun dia punya sejuta talenta." 

"Man jada wa jadda"

Qoute di atas adalah beberapa quote andalan saya yang sering dipakai untuk memotivasi diri sendiri.

Setidaknya quote inilah yang paling tepat untuk menggambarkan begitu optimis dan semangatnya kaki ini dalam meraih impian.

2 komentar: